6 Destinasi Wisata Di Gua Pindul


Destinasi wisata Gua pindul memiliki beberapa obyek wisata yang semuanya memiliki sensasi yang berbeda-beda, baik itu cara penelusurannya atau pun area obyek wisata tersebut, Jarak antara obyek yang satu dengan obyek yang lain bisa di tempuh paling lama sepuluh menit. Semua pengunjung wisata gua pindul bisa memilih dan merasakan keindahan tiap obyek wisata ini. Jadi anda tidak perlu kawatir cuma bisa liburan sebentar disini anda akan bisa menghabiskan waktu hingga sehari atau sering di sebut one day de pindul.

Untuk itulah kami berusaha membuat  paket wisata serta mengemas sebuah destinasi wisata agar lebih baik dan indah serta di minati banyak orang maka kami membentuk destinasi wisata yang bisa mendukung obyek wisata gua pindul.  Ini di tujukan agar semua pengunjung tidak merasa bosen dan bisa kembali lai di lain hari bersama teman, keluarga bahkan rombongan yang lebih banyak.

Kami telah membuat destinasi yang berada di area gua pindul, berikut kami suguhkan beberapa destinasi yang berada berada di area sini :

1, Cave Tubing Pindul

destinasi wisata gua pindul
Gua pindul

Cave tubing pindul adalah sebuah penelusuran sungai di dalam gua menggunakan ban atau tubing. Durasi waktu penelusuran 45 menit dengan panjang penelusuran 350 meter. Sungai ini memiliki kedalaman yang bervariasi dari 0,5 meter sampai 12 meter, tapi tidak perlu kawatir bagi anda yang tidak bisa berenang tetap aman karena jaket pelampung bisa menahan berat 100 kg lebih sehingga tetap tidak akan tenggelam dan masih mengambang walau sungai ini dalam.

destinasi wisata gua pindul

Stalagtit gua pindul

Selama penelusuran anda akan tetap di dampingi guide yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Pemandu yang masih muda-muda dan sangat ramah akan menjelaskan semuanya yang ada di gua pindul dan akan mendampingi anda dari start sampai finis dan kembali ke basecamp.

Anda tinggal duduk di atas ban dan di tarik sama pemandu kami, disini akan kami suguhkan berbagai pemandangan keindahan serta keunikan gua pindul.


2. River Tubing Oyo

destinasi wisata gua pindul
                                                                    Air terjun pengantin

River tubing oyo adalah sebuah penelusuran sungai di alam terbuka menggunakan ban juga. Panjang sungai ini aalah 2 km, mempunyai durasi waktu 1,5 jam. 

Selama penelusuran anda akan di manjakan dengan bebatuan khart gunung kidul dan keindahan hamparan sawah yang menghijau.  Sama seperti di gua pindul anda akan di damping oleh guide-guide yang sangat ramah.

destinasi wisata gua pindul
River tubing oyo

Di pertengahan perjalanan anda akan mampir ke sebuah air terjun pengantin dengan ketinggihan 7 meter. Disini semua pengunjung yang berani melompat dari ketinggian akan di uji nyalinya dan kami tidak akan mengharuskan untuk ikut melompat.


3.Goa Kristal

destinasi wisata gua pindul
                                                                             Goa kristal

Goa Kristal adalah sebuah gua kering dengan keindahan stalagtit dan stalagtmit yang berbentuk batu Kristal. Gua ini tidak memerlukan peralatan seperti penelusuran goa pindul dan sungai oyo. 

destinasi wisata gua pindul

Batu kristal

Jadi anda tinggal berjalan sambil di damping guide kami. Untuk peralatan seperti senter dan sebagainya sudah di siapin sama pemandu kami jadi anda tinggal enjoy dan menikmati indahnya pemandangan di goa ini.


4.Cave Boating Tanding


destinasi wisata gua pindul

                                                                            Goa tanding

Selain cave tubing pindul, river tubing oyo, dan goa Kristal kami  akan menyajikan satu destinasi wisata lagi yaitu cave boating tanding yaitu penelusuran goa menggunakan perahu karet.  Satu perahu akan di isi oleh 5 wisatwan dan 1 guide. Anda akan di ajak menelusuri goa dengan panjang 400 meter dan berdurasi 1,5 jam. Seperti gua lain gua tanding memiliki stalagtit dan stalagmid yang bisa anda nikmati selama penelusuran. 

destinasi wisata gua pindul

Stalagtit gua tanding

Gua tanding sangat aman untuk berbagai kalangan usia, setealah sampai akhir gua anda akan di ajak kembali lagi menuju finish penelusuran. Karena gua ini Cuma memiliki satu pintu untuk start dan finishnya.


5. Outbound

destinasi wisata gua pindul
                                                                  Outbound

Sebagai pelengkap wisata kami akan suguhkan sebuah paket wisata outbound gua pindul. Setelah beberapa bulan anda di sibukan dengan rutinitas pekerjaan yang sangat berat dan setumpuk pekerjaan yang membuat anda perlu merifres kembali pikiran kita. Disini kami suguhkan paket wisata yang pas untuk ini semua yaitu outbound. Tujuan adanya paket ini adalah melatih kembali kekompakan dan konsentrasi kita. Agar bisa mencapai tujuan kebersamaan untuk misi organisasi kita. 

destinasi wisata gua pindul

Game outbound

Ada beberapa game yang bisa mengembalikan kosentrasi dan kekompakan team. Dengan kombinasi trainer dan area outbound yang bernuansa alam membuat kita akan lebih betah bermain game, di kegiatan ini segala macam, dendam, benci, dan lain-lain akan hilang karena akan mempunyai misi kemenangan.


6. Homestay

estinasi wisata gua pindul
                                                                Homestay

Menginap di hotel berbintang memang sudah sering anda lakukan saat liburan, tapi menginap di homestay ala nuansa pedesaan mungkin belum pernah anda rasakan, gini wisata gua pindul membuat penginapan atau homestay denga konsep menginap nuansa ndeso. Keakraban bersama warga sekitar akan semakin membuat anda semakin betah dan enggan pulang kembali ke rumah.

Homstay kami tidak semewah hotel berbintang, tanpa adanya ac yang mungkin anda dapatkan.  Menu makannyapun ala desa namun untuk rasa tidak kalah dengan menu modern. Setiap malam hanya terdengar suara jangkrik, katak sawah dan lain-lain. Jauh dari kebisingan kota tapi bisa membawa kenangan yang indah untuk liburan anda.


Jep Offroad Wisata Gua Pindul

Destinasi wisata gua pindul

Jeep offroad gua pindul

Goa pindul semakin lama semakin banyak pengunjungnya, maka kami harus semakin cerdik untuk membuat kemasan paket wisata agar setiap pengunjung yang ingin berwisata ke obyek wisata ini tidak ada kebosanan dan semakin membuat mereka bersemangat untuk berkunjung kembali dengan adanya paket terbaru dari kami.


Nah untuk semua itu sekarangi kami meluncurkan sebuah paket wisata yang terbaru dan mempunyai sensasi yang berbeda yaitu jep offroad wisata gua pindul.


Jep offroad gua pindul adalah sebuah paket wisata menjelajahi hutan minyak kayu putih dan penelusuran sungai menggunakan mobil offroad. Dengan medan yang menntang dan durasi penelusuran 1,5 jam akan menguji keberanian anda.

isi maksimal 4 orang dewasa dan di damping driver yang sudah berpengalaman anda akan di ajak menelusri sungai oyo dan hutan minyak kayu putih dan akan di ajak berhenti di spot yang sangat indah, sehingga akan membuat liburan anda memili kenangan yang terindah saat berwisata gua pindul.


Paket wisata ini start dari basecamp kami wirawisata gua pindul dan akan kembali lagi setelah penelusuran menuju basecamps. Jika pengunjung akan membawa atau menjadi driver jeep kami tidak akan melarang namun alangkah baiknya jika tetap dalam pendampingan kami, dikarenakan untuk jalur atau medan jeep yang mungkin belum di paham.

Artikel Terkait


1. Selamat Datang Di Situs Resmi Gua Pindul

2. Goa Pindul Tujuan Wisata Indonesia

3. Fasilitas Terlengkap Di Wisata Gua Pindul

4. Informasi Resmi Harga Tiket Gua Pindul 2023

5. Paket Wisata Gua Pindul

6. Booking Tiket Wisata Gua Pindul

7. Wisata EdukasiGoa Pindul




0 Response to "6 Destinasi Wisata Di Gua Pindul"

Posting Komentar